4 Gerakan Latihan Untuk Mencegah Payudara Kendur



4 Gerakan Latihan Untuk Mencegah Payudara Kendur [ www.BlogApaAja.com ]

Memiliki payudara indah dan terlihat "penuh"adalah dambaan setiap wanita. Banyak wanita melakukan operasi memperindahpayudara, namun beberapa wanita lainnya melakukan cara alami untuk mendapatkanukuran yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Ketika usia muda, mungkin payudara akanterangkat dan memiliki bentuk yang indah, tetapi ketika memasuki usia lanjut,bentuk payudara akan mengendur dan tidak lagi terlihat cantik. Ada beberapalatihan yang bisa dilakukan untuk membuat payudara tetap terlihat indah secaraalami, seperti yang dikutip Boldsky berikut ini.

1. Latihan denganLoop Band



Ini adalah salah satu cara yang disukai untukmengencangkan payudara. Berdiri tegak dengan loop band (sejenis tali elastis)di bawah kaki kiri Anda. Tempatkan kaki kiri sedikit mundur dan kemudian tekuklutut kanan Anda sedikit ke depan. Pegang ujung loop pada setiap tangan dankemudian luruskan tangan Anda sampai bahu. Bawa lengan Anda ke belakang dankembali ke depan. Anda akan merasakan peregangan di dada Anda. Lakukanbergantian pada lengan satunya. Tingkatkan durasi dan ulangi secara bertahapuntuk menghindari rasa sakit pada tubuh.

2. GerakanMengangkat Dumbbell



Dasar gerakan ini adalah bekerja pada ototdada, lengan, dan bahu. Berbaringlah di atas meja atau bola olahraga. Tahandumbbell dengan posisi kedua tangan yang agak berjauhan. Angkat dumbbell dengankedua tangan, lalu turunkan. Lakukan hal itu sampai 10 kali. Gerakan ini akanmembuat payudara menjadi lebih kencang.

3. Push UpMelingkar



Berbaringlah dan angkat tubuh bagian atas.Atur tangan melebar dan tahan tubuh bagian atas. Geser badan Anda dengan tangankanan dan membungkuk di dekat lantai. Lakukan hal yang sama untuk posisilainnya. Lakukan gerakan ini 10-15 kali.

4. Loop Tangan



Dalam latihan ini, tempatkan salah satu ujungloop di bawah kaki kiri dan ujung yang lain di sisi kanan. Tekuk lutut kiridengan posisi agak maju sedikit dan lebarkan tangan. Tahan loop dengan tangankanan dan kemudian membungkuk ke depan. Lakukan gerakan ini secara bergantianselama 10 kali. Latihan ini berguna untuk mengangkat payudara yang kendur.

Selain melakukan gerakan-gerakan tadi, untukmembentuk payudara agar terlihat alami, gunakanlah bra yang sesuai. Bra longgardapat merusak bentuk dada. Anda bahkan dapat memakai bra underwire untukmengangkat payudara yang agak turun.


Follow On Twitter